Ubisoft Hadirkan Langganan Baru: Ubisoft+ Premium dan Ubisoft+ Classics
Ubisosft luncurkan paket berlangganan baru (foto: Ubisoft)

Bagikan:

JAKARTA - Bersamaan dengan peluncuran Early Access Prince of Persia: The Lost Crown di Ubisoft+, Ubisoft mengumumkan pergantian nama rencana berlangganannya, yang awalnya Ubisoft+ Multi-Access and PC Access, menjadi Ubisoft+ Premium.

Selain itu, Ubisoft juga memperkenalkan penawaran baru, yang disebut dengan Ubisoft+ Classics on PC, pilihan katalog belakang dan permainan live yang dikuratori.

Direktur Berlangganan, Philippe Tremblay dalam pengumuman terbarunya di situs resmi Ubisoft mengungkapkan bahwa perubahan nama ini sudah direnungkan selama empat tahun terakhir oleh perusahaan.

Tremblay juga menyebut perbedaan antara Ubisoft+ Premium dengan Ubisoft+ Classics. "Premium berarti akses satu hari ke rilis baru dan dalam beberapa kasus, seperti Prince of Persia: The Lost Crown, akses awal ke rilis baru yang akan datang," katanya.

Selain itu, pelanggan premium juga akan memiliki akses ke edisi premium, DLC, dan hadiah bulanan. Semua ini ditawarkan di Xbox, PC, dan Amazon Luna, dan Anda hanya perlu berlangganan sekali untuk memiliki akses ke gim-gim tersebut dengan biaya bulanan 17,99 dolar AS (Rp280 ribu).

Sedangkan pelanggan Ubisoft+ Classics, akan memungkinkan Anda memiliki pilihan permainan katalog Ubisoft yang paling populer, seperti Far Cry 6, Rainbow Six Siege, dan Watch Dogs: Legion. 

"Katalog ini akan tumbuh seiring waktu, termasuk untuk PlayStation+ Ekstra dan PlayStation+ Premium, dan sekarang tersedia di PC melalui Toko Ubisoft untuk 7,99 (Rp124 ribu) per bulan," tutupnya.