Golden Sun dan Golden Sun: The Lost Age Akan Diluncurkan untuk Nintendo Switch Online
Dua RPG klasik Game boy akan hadir ke Nintendo Switch Online pada 17 Januari (foto: Nintendo)

Bagikan:

JAKARTA - Nintendo telah mengumumkan bahwa dua RPG legendaris dari Game Boy Advance yaitu Golden Sun dan Golden Sun: The Lost Age akan diluncurkan di Nintendo Switch Online pada 17 Januari mendatang.

Duo RPG ini dipastikan akan datang ke layanan hampir setahun yang lalu, tetapi tanggal rilis tetapnya belum pernah diungkap. Hingga sekarang akhirnya Nintendo telah resmi mengumumkan perilisannya.

"Golden Sun and Golden Sun: The Lost Age datang ke Nintendo Switch sebagai NIntendo Switch Online + paket ekspansi pada 17 Januari," tulis Nintendo dalam pengumumannya di X, pada Kamis, 12 Januari.

Bersamaan dengan pengumuman rilis dalam sebuah posting, Nintendo juga mengunggahnya bersama dengan sebuah trailer pendek yang menampilkan RPG klasik, yang secara luas dianggap sebagai dua judul terbaik dalam line-up Game Boy Advance.

Trailer ini memamerkan beberapa fitur gameplay utama dari gim Golden Sun, seperti kemampuan untuk memanggil makhluk epik untuk serangan besar-besaran, serta kemampuan untuk menggabungkan serangan unsur yang berbeda untuk efek baru, yang dapat membantu Anda dalam mengalahkan musuh yang lebih kuat.

Golden Sun dan Golden Sun: The Lost Age, menjadi judul Game Boy Advance, hanya akan tersedia untuk pemain yang berlangganan Nintendo Switch Online + Expansion Pass, daripada tersedia untuk pelanggan Nintendo Switch Online.