Bagikan:

JAKARTA - Tequila Works dan Riot Forge telah mengumumkan bahwa Song of Nunu: A League of Legends Story akan hadir di PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S pada tanggal 31 Januari. 

Sebelumnya, gim ini telah dirilis di Nintendo Switch dan PC melalui Steam, GOG dan Epic Games Store sejak November. Sekarang, para pemain akan dapat memainkannya di konsol Xbox dan juga PlayStation. 

“Berita terbaru dari Freljord. Song of Nunu: A League of Legends Story akan meluncur di konsol PLAYSTATION dan XBOX pada hari Rabu, 31 JANUARI,” tulis pengembang dalam pengumumannya di X. 

Song of Nunu: A League of Legends Story adalah spin-off dari MOBA eponymous, yang menempatkan pemain pada posisi karakter League of Legends Nunu dan Willump. 

Dalam gim ini, dua sahabat akan melakukan petualangan melintasi alam liar dengan mendaki, memanjat, dan naik kereta luncur melintasi tanah Freljord yang membeku.

Trailer besar terakhir yang dirilis untuk Song of Nunu: A League of Legends Story berfokus pada menampilkan cerita gim tersebut, menekankan momen lucu antara Nunu dan Willump. 

Gim ini dijadwalkan dirilis pada 31 Januari dengan harga dibanderol sekitar 29,99 dolar AS (Rp449 ribu) saat dirilis di konsol, sejalan dengan harganya di PC dan Nintendo Switch.