The Mageseeker: A League of Legends Story Akan Rilis pada 18 April
Riot Forge telah memperluas franchise League of Legends (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Riot Forge telah memperluas franchise League of Legends ke dalam sebuah RPG batu berjudul The Mageseeker, yang akan rilis tahun 2023 ini. 

The Mageseeker akan menjadi spin-off yang dikembangkan secara indie dalam  rangkaian gim League of Legends Story. The Mageseeker: A League of Legends Story  akan diluncurkan pada 18 April untuk PS5, Xbox Series X/S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (melalui Steam, Epic Games Store, dan GOG). 

Dikembangkan oleh Digital Sun of Moonlighter  fame, RPG aksi ini akan berlatar belakang di kota Demacia dan berfokus pada pertempuran yang dipenuhi sihir, yang dibintangi oleh Sylas sebagai protagonis. 

"Sebagai seorang anak laki-laki, kemampuan Sylas untuk membasmi sihir tersembunyi menarik perhatian para Mageseekers yang terkenal kejam dan sangat ditakuti, sebuah ordo yang bertugas menahan sihir di dalam kerajaan," tulis pengembang dalam ringkasan gim. 

Menurut keterangan gimnya, Anda tidak perlu memiliki pengalaman dengan League of Legends untuk menikmati gim Riot Forge. Anda hanya perlu mengikuti jalan cerita yang sudah disediakan. 

Gim ini akan dihargai 29,99 dolar AS (Rp467 ribu), tapi, pemain juga akan memiliki opsi untuk membayar 39,99 dolar AS (Rp623 ribu) untuk Edisi Digital Deluxe. Pre-order untuk kedua edisi sekarang tersedia di semua etalase digital, dengan Lost Silverwing dalam game ditawarkan sebagai bonus pre-order.

Melansir GamingBolt, Riot Forge juga memiliki beberapa  spin-off League of Legends  lagi dalam rencana untuk tahun 2023, dengan platform aksi Double Stallion  CONVERGENCE: A League of Legends Story  akan dirilis musim panas ini, diikuti oleh gim petualangan Tequila Works  Song of Nunu: A League of Legends Story, yang diluncurkan musim gugur ini.