Bandle Tale: A League of Legends Story Akan Rilis pada 21 Februari untuk Nintendo Switch dan PC
Bandle Tale: A League of Legends Story akan dirilis untuk Nintendo Switch dan PC (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Role-playing game (RPG) baru dari Lazy Bear Games yang berjudul Bandle Tale: A League of Legends Story akan diluncurkan pada 21 Februari untuk Nintendo Switch dan PC. 

Gim ini sekarang sudah tersedia untuk pre-order, yang akan menyertakan bonus seperti Bandle Scout Hat, Bandle Scout Poro, Evergreen Cottage dan masih banyak lagi.

Dalam gim ini, Anda akan bermain sebagai seorang yordle pemalu yang tinggal di Yarnville, sebuah pulau nyaman namun terpencil yang terobsesi dengan segala hal tentang rajutan. 

Ceritanya berpusat pada Bandle City, yang jaringan portalnya rusak. Sebagai seorang Yordle, tugas Anda adalah memperbaiki keadaan, dengan cara berinteraksi dan menyelesaikan misi Champion seperti Tristana, Teemo, dan lain-lain.

Selain Edisi Standar, Edisi Deluxe juga tersedia untuk pre-order seharga 29,99 dolar AS (Rp468 ribu), yang dilengkapi dengan permainan dasar dan berbagai kosmetik seperti Paket Kulit Hewan Peliharaan Poro, Paket Jejak Efek Partikel, Paket Skin Rumah Ransel, dan Menu Rahasia. 

Anda juga bisa mendapatkan Edisi Kolektor dengan 149,99 dolar AS (Rp2,3 juta) di Riot Games Store, yang akan mencakup barang fisik seperti patung Yordle, perlengkapan diorama, set pin kayu, buku catatan, dan banyak lagi.