Penggemar PlayStation 5 dan 4 Bakal Kedatangan Tiga Gim Anyar Bulan Depan
PlayStation Plus akan segera mendapatkan tiga gim anyar di bulan Agustus. (foto; dok. Sony)

Bagikan:

JAKARTA - Sony baru saja mengumumkan para pengguna PlayStation Plus akan segera mendapatkan tiga gim anyar di bulan Agustus. Tiga gim itu antara lain, Hunters Arena: Legends, Plants vs Zombies: Battle for Neighborville, dan Tennis World Tour 2.

Selain tersedia untuk PlayStation 5, ketiga gim itu juga akan tersedia untuk pemain PlayStation 4. Dikatakan Sony, mulai Selasa, 3 Agustus pemain dapat mengunduh ketiga gim tersebut, dan menambahkannya ke perpustakaan mereka, asalkan mereka sudah berlangganan PlayStation Plus.

Para pengguna diberi waktu untuk mengunduh gim tersebut hingga 6 September mendatang. Berikut sekilas ulasan ketiga gim itu yang dikutip dari Gadgets NDTV Jumat 30 Juli.

1. Hunters Arena: Legends

Ini adalah gim battle royale berbasis pertempuran PvP dan PvE dengan 30 pemain yang berlatar di zaman kuno, di mana umat manusia saling bertarung serta legiun iblis yang terus berkembang telah dilepaskan ke dunia. Gim ini dikembangkan oleh Manstisco dan tersedia untuk dimainkan di PlayStation 5, PlayStation 4 dan PC.

2. Plants vs. Zombies: Battle for Neighborville

Gim versi terbaru dari franchise Plants vs. Zombies, Battle for Neighborville ini memiliki PvP, PvE, mode pertahanan menara co-op, dan area jelajah bebas dengan kampanye mandiri yang dapat dimainkan sendiri atau dengan teman secara terpisah. Screen co-op hanya tersedia di konsol, namun tidak di PC. Gin ini juga bisa dimainkan secara gratis di EA Play.

3. Tennis World Tour 2

Terakhir, gim Tennis World Tour 2 menawarkan pemain kesempatan untuk mencoba keterampilan mereka dalam pertandingan ganda, mode yang hilang dalam judul Tennis World Tour pertama yang dirilis pada 2018. Tennis World Tour 2 juga memungkinkan mode multiplayer lokal hingga empat pemain di perangkat yang sama atau dua pemain di dua mesin.

Gim ini memungkinkan pemain mengelola musim, staf, peralatan, dan sponsor mereka dalam mode Karier. Gim ini juga hanya tersedia untuk diunduh secara gratis pelanggan PlayStation Plus di PlayStation 4. Namun, bisa dibeli dan dimainkan di Xbox One, Nintendo Switch dan PC.

Pelanggan PlayStation Plus memiliki waktu hingga Senin, 2 Agustus, untuk menambahkan gim gratis lainnya seperti Call of Duty: Black Ops 4, WWE 2K Battlegrounds dan A Plague Tale: Innocence.