Juni Telah Tiba, Sony Bagikan Judul-judul Gim Bulanannya untuk Pengguna PlayStation Plus
Sony bagikan judul gim bulanan PlayStation Plus bulan Juni (foto: PlayStation)

Bagikan:

JAKARTA - Peluncuran PlayStation Plus di Asia Tenggara (kecuali Jepang) berlangsung dengan baik pada minggu lalu. Pada 1 Juni, akhirnya Sony Interactive Entertainment (SIE) meluncurkan PlayStation Plus di Jepang. 

"Pasar tambahan akan diluncurkan bulan ini, dan kami tidak sabar menunggu penggemar menikmati layanan baru ini," kata Adam Michel, Direktur, Akuisisi & Operasi Konten, SIE di blognya. 

Selain pengumuman peluncuran PlayStation Plus di Jepang, Sony juga membagikan gim bulanan yang akan disertakan pada bulan Juni untuk PlayStation Plus.

Mulai dari 7 Juni hingga 4 Juli, anggota PlayStation Plus dapat menambahkan God of War (2018), Naruto to Boruto: Shinobi Striker, dan Nickelodeon All-Star Brawl ke perpustakaan gim mereka," sambungnya. 

"Saat PlayStation Plus diluncurkan di wilayah Anda, judul-judul tersebut akan tersedia sebagai gim bulanan untuk semua anggota PlayStation Plus termasuk yang ada dalam paket PlayStation Plus Essential," sambungnya. 

God of War | PS4

God of War menceritakan tentang Kratos, yang harus beradaptasi di tanah asing dengan tantangan baru, dan ancaman baru bersama putranya, Atreus. 

Sebagai ayah dan anak, mereka harus menjelajah ke alam liar Norse yang brutal dan berjuang untuk memenuhi pencarian yang sangat pribadi.

Naruto to Boruto: Shinobi Striker | PS4

Waralaba Naruto ini berjalan 4 vs 4, menampilkan gameplay berbasis tim dengan pertarungan antar 8 ninja secara bersamaan. Anda harus bekerja sama sebagai tim yang terdiri dari empat orang untuk bersaing dengan tim lain secara online.

Nickelodeon All-Star Brawl | PS4/PS5

Anda akan bertarung sebagai karakter Nickelodeon favorit Anda dalam pertempuran yang bombastis. Semua pahlawan yang ada dalam gim ini penuh dengan kekuatan dari alam semesta Nickelodeon.

Anda akan berhadapan dengan semua bintang dari Nickelodeon seperti, SpongeBob Squarepants, Teenage Mutant Ninja Turtles, The Loud House, Danny Phantom, Aaahh!!! Real Monsters, The Wild Thornberrys, Hey Arnold!, Rugrats, dan masih banyak lagi.

Sony mengatakan bahwa setiap karakter memiliki gaya permainan individual yang memungkinkan aksi tanpa akhir untuk legiun penggemar Nickelodeon. 

Kesempatan terakhir untuk mengunduh gim PlayStation Plus bulan Mei

Sebelum bulan berganti, dan gim bulanan PlayStation Plus juga ikut berganti, Sony memastikan Anda untuk segera menambahkan FIFA 22, Tribes of Midgard, Curse of the Dead Gods, ke perpustakaan gim Anda paling lambat Senin 6 Juni.