Bagikan:

JAKARTA - Beberapa bulan lalu, Sony Interactive Entertainment (SIE) memutuskan untuk membuat layanan streaming gim mirip dengan Games Pass punya Microsoft, dan diberi nama PlayStation Plus

Layanan Sony terbaru merupakan menggabungkan PlayStation Plus dengan PlayStation Now. PlayStation akan diluncurkan di Asia, Amerika, Eropa, dan Jepang. 

Pertama, Sony telah merilis layanan PlayStation Plus di seluruh Asia kecuali Jepang pada 23 Mei . Kemudian dilanjutkan dengan peluncurannya di Jepang pada 1 Juni. 

Pada 13 Juni, Sony akhirnya merilis PlayStation Plus untuk pasar Amerika Utara dan Amerika Selatan, dengan tiga opsi paketan yang sama dengan negara lain. 

Namun, ada judul-judul baru yang akan muncul saat peluncuran PlayStation Plus di pasar Amerika ini, yaitu Spider-Man Miles Morales, 2K22, Demons Souls, God of War, Returnal, Assassins Creed Valhalla, dan masih banyak lagi. 

Dengan berlangganan paket PlayStation Plus, Anda akan mendapatkan judul-judul baru untuk dimainkan setiap bulannya, selain itu ada juga multiplayer online, diskon eksklusif PS Store, dan lainnya. 

Adapun tiga opsi berlangganan PlayStation Plus dan harganya adalah sebagai berikut. 

  1. PlayStation Plus Essential (9,99 dolar AS atau Rp138 ribu per bulan dan 59,99 dolar atau Rp838 ribu AS per tahun)
  2. PlayStation Plus Extra (14,99 dolar AS per bulan atau Rp208 ribu dan 99,99 dolar AS atau Rp1,3 juta per tahun)
  3. PlayStation Plus Premium (17,99 dolar AS atau Rp250 ribu per bulan dan 119,99 dolar AS atau Rp1,6 juta per tahun)

PlayStation Plus akan segera diluncurkan untuk pasar Eropa pada 22 Juni, pastikan Anda tidak ketinggalan gim bulanan baru yang dapat Anda mainkan.