Overwatch 2 Dirilis Tahun Ini dalam Mode <i>Free-to-Play</i>, Detail Lebih Lanjut Akan Muncul pada 16 Juni
Overwatch 2 akan datang dalam free-to-play pada 4 Oktober (foto: Overwatch 2)

Bagikan:

JAKARTA - Activision Blizzard mengumumkan pada Senin, 13 Juni bahwa Overwatch 2 akan diluncurkan pada 4 Oktober dapat dimainkan secara gratis di Windows PC dan Xbox Series X|S, Xbox One, PlayStation 5, PlayStation 4, dan konsol Nintendo Switch. 

"Siapa pun dapat bergabung, dan siapa pun dapat bermain dan mengambil bagian dalam layanan langsung kami yang selalu aktif dan terus berkembang," kata pengembang dalam pengumumannya. 

Pengembang juga mengatakan bahwa rilisnya kali ini merupakan rilis yang paling signifikan dari sejarah Overwatch saat debut. Overwatch 2 akan memiliki akses awal ke pengalaman PvP baru, pahlawan, peta, dan banyak lagi dengan model baru yang dapat dimainkan secara gratis. 

"Pergeseran ke free-to-play ini akan terbuka dan membuat dunia Overwatch tersedia untuk lebih banyak orang daripada sebelumnya," lanjutnya. 

Dalam pengumuman yang sama, Blizzard mengatakan akan memberikan detail lebih banyak dari Overwatch 2 pada 16 Juni pukul 10:00 PDT atau pada 17 Juni pukul 00:00 WIB di saluran YouTube dan Twitch PlayOverwatch.