Trailer Pertama Rainbow Six Mobile Tampilkan Gameplay Bergaya Rainbow Six Siege
Penembak kompetitif Ubisoft dibangun dari bawah ke atas untuk perangkat seluler dengan skema kontrol baru dan UI yang dioptimalkan. (Foto: Arinbow Six Mobile)

Bagikan:

JAKARTA - Ubisoft mengumumkan pada Selasa, 5 Maret Rainbow Six Mobile yang baru-baru ini bocor, akan menghadirkan gameplay 5v5 Attackers vs Defenders dari Rainbow Six Siege ke platform seluler dengan mode free-to-play

Sebuah trailer baru telah dirilis yang berisi cuplikan gameplay pra-alfa dan sinematik dalam mesin. Selain menampilkan daftar Operator yang berbeda, ada juga lingkungan yang dapat dirusak dengan dua peta yang sudah dikenal, Bank dan Perbatasan, sedang dikonfirmasi.

Menurut posting pengumuman di situs resmi Ubisoft, tim pengembangan berbasis di Montreal. Sudah bekerja pada proyek selama lebih dari tiga tahun.

“Meskipun kami mungkin berbagi kantor yang sama dengan rekan-rekan kami dari tim Pengepungan, kami adalah tim unik kami sendiri yang terdiri dari para veteran dari dunia konsol AAA dan gim seluler.” kata pengumuman tersebut.

Ubisoft  juga menekankan bahwa ini adalah tim independen yang dibangun dari bawah ke atas dan hanya berfokus pada pengembangan Rainbow Six Mobile.

Sementara gameplay inti, melansir Gamingbolt, operator, dan peta mirip dengan Siege, tim pengembangan telah membangun kembali segalanya untuk memanfaatkan perangkat seluler. Seiring dengan sistem kontrol baru khusus untuk seluler, UI dan presentasi dalam gim juga telah dioptimalkan. 

Kecepatan keseluruhan tampaknya menekankan permainan yang memungkinkan jutaan pemain baru untuk mendapatkan pengalaman R6. Nantikan detail lebih lanjut dalam beberapa minggu mendatang.