Rainbow Six Siege: Operation Heavy Mettle Tambahkan Ram, Operator Asal Korea Selatan
Operasi Heavy Mettle akan dirilis ke Rainbow Six Siege pada 29 Agustus (foto: Twitter @Rainbow6Game)

Bagikan:

JAKARTA - Ubisoft telah mengungkapkan detail tentang konten baru yang akan hadir di gim Rainbow Six Siege sebagai bagian dari rilisan Year 8: Season 3. 

Dijuluki Operation Heavy Mettle, season ini akan menghadirkan sejumlah penyesuaian pada mode dan karakter dalam gim, termasuk Ram, operator baru untuk Rainbow Six Siege asal Korea Selatan. 

Menurut keterangannya, Ram adalah operator penyerang yang dilengkapi dengan gadget BU-GI Auto-Breacher. Ram dapat menggunakan gadgetnya untuk menghancurkan dinding dan lantai di mana saja pada level tersebut. 

Melansir GamingBolt, Ram diatur untuk menjadi operator tank yang lambat, diberi peringkat 1 kecepatan dan 3 kesehatan, dan akan dapat melengkapi R4C atau LMG-E sebagai senjata utamanya, dan MK1 atau ITA12S sebagai sekundernya.

Seiring dengan penambahan Ram ke dalam daftar operator gim, Operation Heavy Mettle juga menghadirkan Commendation System, sistem penghargaan baru yang memungkinkan pemain untuk menilai satu sama lain setelah pertandingan. 

Selain itu, ada juga perubahan yang lebih kecil pada gim sebagai bagian dari Operation Heavy Mettle, yakni perubahan penyeimbangan untuk operator Grim, perubahan cara kerja senapan, dan perubahan cara nama beberapa mode utama gim. 

Operasi Heavy Mettle ini sendiri dijadwalkan untuk mencapai Rainbow Six Siege pada 29 Agustus.