Call of Duty: Modern Warfare 3 bakal Dirilis untuk PS4 dan Xbox One, Benarkah?
Call of Duty Modern Warfare 3 akan dirilis untuk PS4 dan Xbox One (foto: Activision)

Bagikan:

JAKARTA - Belum lama ini, Activision mengumumkan bahwa judul terbaru dari waralaba terlarisnya, Call of Duty: Modern Warfare 3 akan segera diluncurkan bulan November nanti. 

Tapi saat itu, Activision tidak membagikan detail apapun lagi terkait gim barunya ini. Beberapa informasi mengatakan bahwa gim ini diprediksi akan hadir untuk PlayStation, Xbox, dan juga PC. 

Setelah kabar tersebut, Activision akhirnya mengonfirmasi kepada IGN bahwa Call of Duty: Modern Warfare 3 akan dirilis pada PS4 dan Xbox One serta platform gen saat ini. 

Modern Warfare 3  akan menghadirkan pengalaman multipemain dengan standar permainan yamh berfokus pada pertempuran yang serba cepat, senjata, dan fitur-fitur inovatif yanh juga ditingkatkan. 

Selain itu, pengembang juga mencatat bahwa killstreaks di Modern Warfare 3 ini telah dirancang ulang, dengan perkenalan mode permainan baru, dan sistem pengembangan senjata Anda.

Dalam pengembangannya, Sledgehammer Games dilaporkan memimpin pengembangan Modern Warfare III, dengan dukungan jaringan Activision dari studio pengembangan Call of Duty.

Call of Duty: Modern Warfare 3 akan segera dirilis pada 10 November mendatang. Mari kita tunggu informasi lebih lanjut dari Activision di masa mendatang.