Musim Kedua Call of Duty: Warzone dan Modern Warfare Akan Hadir pada 15 Februari
Musim kedua Call of Duty akan segera tiba (foto: Activision)

Bagikan:

JAKARTA - Activision Blizzard mengungkapkan bahwa Call of Duty: Warzone 2.0 dan Call of Duty: Modern Warfare 2 akan memulai musim keduanya pada Rabu, 15 Februari mendatang. 

Menurut pengumuman yang dibagikan Activision di Twitter, juga mengungkapkan bahwa musim kedua dari gim ini akan membuat "beberapa perubahan", mempertimbangkan umpan balik dari basis pemainnya.

"Tim studio kami telah melakukan beberapa perubahan berdasarkan apa yang kami dengar dari komunitas pemain kami," katanya di Twitter. 

Musim kedua akan membawa banyak perubahan termasuk semua konten baru, dengan kembali kebangkitan dan peta kecil baru untuk Warzone 2.0.

Selain itu, permainan peringkat juga kembali dan datang ke MWII, bersama dengan peta multiplayer baru, mode baru, senjata, dan banyak lagi. 

Sedikit lebih banyak detail telah terungkap tentang musim kedua yang akan datang untuk gim tersebut.

Dalam pembaruan besar terakhirnya, Call of Duty: Warzone 2.0 menghadirkan fitur yang banyak diminta, yaitu kemampuan untuk membeli seluruh pemuatan dari Stasiun Beli gim. Sebelum pembaruan ini, pemain hanya dapat membeli tunjangan dan senjata individu dari Stasiun Beli.

Call of Duty: Modern Warfare 2 kini tersedia di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S. Call of Duty: Warzone 2.0 juga tersedia di platform yang sama, tetapi gratis untuk dimainkan.