Call of Duty: Modern Warfare II Akan Hadirkan Mode Operasi Khusus, Raids pada Bulan Desember
Activision bagikan peta jalan pasca-peluncuran Call of Duty: Modern Warfare II (foto: twitter Call of Duty)

Bagikan:

JAKARTA - Activision akhirnya membagikan peta jalan pasca-peluncuran Call of Duty: Modern Warfare II, termasuk rencana memperkenalkan Raids multipemain untuk mode Operasi Khusus pada bulan Desember. 

Call of Duty: Modern Warfare II sendiri akan dirilis pada 28 Oktober, tapi semua pemain sudah dapat melakukan pre-order akses awal kampanye pada tanggal 20 Oktober besok. 

Ketika perilisan awal, itu akan diikuti dengan pra-musim Modern Warfare II, yang memungkinkan pemain untuk membuka kunci semua senjata dan lampiran, dan maju melalui setiap sistem tingkat Kit Operasi Khusus sebelum Musim pertama. 

Musim pertama Modern Warfare II kemudian akan dirilis secara global pada 16 November, bersamaan dengan Warzone 2.0 dan mode DMZ dan Battle Royale baru. 

Setelah itu di bulan Desember, Activision berencana untuk memperkenalkan Raids dan peta multiplayer baru untuk operasi khusus di dalam gim. 

"Operasi Khusus menerima episode pertama Razia untuk dikuasai Operator. Plus, peta Multiplayer legendaris lainnya hadir di Modern Warfare II, sementara Call of Duty: Warzone 2.0 memiliki pembaruan pasca-peluncuran pertamanya," tulis Activision dalam blognya. 

Studio mengatakan bahwa Raids akan menjadi bagian dari mode Ops Khusus co-op Modern Warfare II, yang akan mencakup tiga misi ketika gim ini dirilis pada bulan Oktober.

Misi ini semuanya berlangsung di Al Mazrah, wilayah metropolitan dan pinggirannya di Republik Adal ini berfungsi sebagai wilayah utama untuk Call of Duty: Warzone 2.0.