Siap-siap, Call of Duty: Modern Warfare 3 akan Hadir pada 10 November
Cuplikan gameplay Call of Duty: Modern Warfare 3 (Foto: Activision)

Bagikan:

JAKARTA - Activision telah mengumumkan bahwa gim baru dari waralaba terlarisnya, Call of Duty: Modern Warfare 3 akan segera dirilis pada 10 November mendatang.

Diumumkan melalui sebuah trailer berdurasi 42 detik, selain tanggal peluncuran, Activision tidak membagikan detail apapun lagi terkait gim barunya ini. Namun, gim ini diprediksi akan hadir untuk PlayStation, Xbox, dan juga PC.

"Modern Warfare 3 menghadirkan pengalaman multipemain yang terus meningkatkan standar dengan berfokus pada pertempuran yang serba cepat, dengan senjata, bersama dengan fitur-fitur inovatif yang mendukung dan meningkatkan berbagai macam gaya bermain," tulis pengembang dalam keterangan gim di situs webnya.

Studio juga mencatat bahwa killstreaks di Modern Warfare 3 ini telah dirancang ulang, dengan perkenalan mode permainan baru, dan sistem pengembangan senjata Anda.

Selain itu, Sledgehammer Games juga dilaporkan memimpin pengembangan Modern Warfare III, dengan dukungan jaringan Activision dari studio pengembangan Call of Duty.

Meskipun tidak ada detail apa pun tentang gim, sebuah laporan Tom Henderson dari Insider Gaming menyebutkan bahwa Zombies juga akan kembali sebagai mode Outbreak 2.0, yang dan bebas untuk dimainkan.

Peta pertempuran royale baru berdasarkan Las Almas dari gim kedua juga dilaporkan akan datang ke Warzone 2.0 pada awal Desember nanti.