Steam Balas Tweet Pengungkapan Penuh Call of Duty: Modern Warfare 2
Steam balas tweet tentang pengungkapan lengkap Call of Duty: Modern Warfare 2 (Foto: Call of Duty)

Bagikan:

JAKARTA - Call of Duty: Modern Warfare 2 beberapa hari lalu membagikan trailer terbarunya. Call of Duty: Modern Warfare 2 adalah video gim penembak orang pertama yang dikembangkan oleh Infinity Ward dan diterbitkan oleh Activision

Mengikuti tweet dari akun  Call of Duty, kutipan dari akun Steam tampaknya menarik banyak perhatian para penggemar gim penembak orang pertama ini. Steam mengutip tweet dengan menaruh emoji mata, yang menyiratkan bahwa versi Steam dari gim ini akan segera hadir.

Melansir Gamingbolt, artwork dari Call of Duty: Modern Warfare 2 baru-baru ini muncul di Steam, hal itu menyebabkan mulai beredarnya rumor bahwa seri tersebut mungkin akan kembali ke platform Valve untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun.

Tim pengembangCall of Duty mengatakan bahwa pengungkapan penuh Modern Warfare 2 di seluruh dunia akan dilakukan pada Rabu, 8 Juni, menurut trailer debut yang menampilkan Task Force 141 yang diungkapkan sebelumnya.

Activision baru-baru ini mengumumkan bahwa Call of Duty Modern Warfare 2 tanggal rilis adalah 28 Oktober 2022. “Task Force 141 kembali secara besar-besaran dengan pasukan global veteran ikonik,” bunyi uraian trailer yang menyertainya.