Bagikan:

JAKARTA - Microsoft telah mengumumkan bahwa Call of Duty: Modern Warfare III hadir di Game Pass untuk Konsol, Game Pass PC, dan Game Pass Ultimate mulai 24 Juli. 

Berlatar setelah peristiwa Modern Warfare II, Kapten Price, Ghost, dan anggota Task Force 141 lainnya melanjutkan perburuan terhadap Vladimir Makarov, dan membawa mereka ke seluruh dunia dalam kampanye pemain tunggal yang menegangkan ini.

Gim ini juga menawarkan model multipemain, yang menawarkan permainan yang tajam dan responsif di berbagai peta dan mode. Semua peta klasik dari Call of Duty: Modern Warfare II (2009) yang asli juga akan kembali hadir, tetapi dengan peningkatan.  

Selain senjata dan perlengkapan biasa, MWIII juga memperkenalkan After-Market Parts, yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan senjata Anda lebih lanjut. 

Apabila Anda telah memainkan multipemain MWII, MWIII memungkinkan Anda untuk mentransfer sebagian besar konten dan perkembangan senjata Anda dengan fitur Carry Forward. 

Sedangkan dalam mode ekstraksi PvE co-op ini, Anda dan pasukan Anda akan terjun ke pinggiran Urzikstan yang penuh dengan zombi sebagai bagian dari Operasi: Deadbolt.

Di sini, Anda akan memiliki akses ke banyak peningkatan Zombi klasik termasuk Perk-a-Cola, Ammo-Mods, mesin Pack-a-Punch, dan (jika Anda beruntung) Wonder Weapons yang kuat dan terkenal.