Modern Warfare II Akan Tambahkan Ranked Play pada Tahun 2023
Ranked play akan hadir di Modern Warfare II tahun depan (foto: CoD)

Bagikan:

JAKARTA - Treyarch Studio, pengembang judul Call of Duty mengumumkan bahwa Modern Warfare II akan menghadirkan Ranked Play pada tahun 2023 nanti. 

Mereka mengatakan sedang bekerja untuk memberikan mode kompetitif, pembagian keterampilan peringkat, peringkat keterampilan yang terlihat, papan peringkat 250 teratas, dan hadiah kompetitif dengan Permainan Peringkat (Ranked Play). 

Namun sebelum itu, pemain akan dapat berpartisipasi dalam playlist CDL Moshpit yang akan hadir dengan pembaruan Musim 1 Modern Warfare II pada 16 November.

Tidak hanya itu, Treyarch juga mengonfirmasi bahwa mereka akan mulai menghentikan Black Ops Cold War League Play dan Vanguard Ranked Play bulan ini. 

"Saat Ranked Play bergerak maju, kami akan mulai menghentikan #BlackOpsCold War Permainan Liga dan #Vanguard Permainan Peringkat bulan ini," tulis studio dalam sebuah utas di Twitter. 

Sebelum judul tersebut resmi dihentikan, studio mengimbau agar pemain dapat mengambil sisa hadiah mereka sebelum 22 November di kedua judul tersebut. 

"Keberhasilan mode ini secara langsung berkontribusi pada masa depan Ranked Play. Kami dengan tulus berterima kasih atas semua data, umpan balik, dan waktu bermain yang dikumpulkan selama dua tahun terakhir," tutupnya. 

Bersamaan dengan peluncuran musim pertama konten Modern Warfare II pada 16 November mendatang, Warzone 2.0 juga akan dapat dimainkan secara gratis.