Baru Lima Hari, Call of Duty: Warzone 2 Sudah Tembus 25 Juta Pemain
Call of Duty: Warzone 2 tembus 25 juta pemain (foto: Xbox)

Bagikan:

JAKARTA - Activision, penerbit Call of Duty mengumumkan di Twitter bahwa pemain Call of Duty: Warzone 2 sudah menembus 25 juta pemain. 

Belum sampai seminggu diluncurkan, dengan jumlah segitu banyak, tampaknya sekuel battle royale Call of Duty ini berhasil mendapatkan tempat di hati para pemainnya. 

Namun, bersamaan dengan kabar baik itu, Activision menerima beberapa kritik dari pemain, di mana mereka mengalami beberapa gangguan yang membuat frustrasi. 

Tak lama setelah debutnya, beberapa pemain menggunakan Reddit untuk melaporkan kesalahan aneh yang mengunci mereka dan meminta mereka untuk membeli Modern Warfare 2 meskipun mereka sudah memilikinya.

Kesalahan lainnya kemudian datang di kolom komentar twitter resmi Call of Duty. Seorang pengguna akun @itzparadokz mengatakan: "Di banned 40 menit setelah bermain mw2, tidak ada cheat, hanya mesin wallpaper perangkat lunak razer saya dan gim aktif."

Menanggapi keluhan itu, pemain lain dengan nama akun @JackAta4 yang mengaku mengalami keluhan yang sama, yaitu di banned dari gim, tanpa melakukan kesalahan apapun. 

"Sama di sini saya diselidiki untuk apa-apa dan karena itu mereka tidak menempatkan saya dalam permainan apa pun kecuali dengan orang-orang yang juga diselidiki, oleh karena itu menempatkan saya ke dalam 200 lobi ping dari seluruh dunia," kata akun tersebut. 

Mengenai masalah ini, Activision belum membagikan tindakan apapun. Mungkin kita masih harus melihat respon penerbit di masa mendatang.