Blizzard Rilis Patch Pertengahan Musim Overwatch 2 Besok, Termasuk Mengembalikan Mei dalam Gim
Patch pertengahan musim Overwatch 2 akan hadir pada 17 November (foto: Square enix)

Bagikan:

JAKARTA - Mei, karakter pahlawan baru dalam gim Overwatch 2 telah dihapus dalam permainan sejak 31 Oktober karena adanya bug  terhadap kemampuan dinding es nya. Sejak saat itu, Blizzard belum mengembalikan Mei ke dalam permainan Overwatch 2 hingga saat ini.

Dalam sebuah pembaruan yang dibagikan oleh Blizzard baru-baru ini mengatakan bahwa patch pertengahan musim gim telah ditunda karena masalah kritis yang tidak ditentukan. 

"Patch hari ini tertunda karena kami berupaya menyelesaikan masalah kritis. Kami akan memberikan pembaruan di sini dan mengaktifkan patch segera setelah masalah teratasi," tulis Craig, Manajer komunitas Blizzard di Twitter. 

Sayangnya, Blizzard tidak menyebutkan apakah masalah ini ada hubungannya dengan Mei sendiri atau tidak. Atau mungkin terjadi sesuatu yang lebih besar dalam Overwatch 2.

Namun, dalam pembaruan berikutnya, akhirnya Blizzard merinci detail tentang masalah tersebut termasuk perubahan saldo yang akan datang, perbaikan bug, termasuk apa yang memengaruhi Mei, dan pembaruan konten inti yang telah kami rencanakan untuk patch kali ini. 

"Penundaan ini juga memengaruhi pengiriman Insentif & Keuntungan Pemirsa Liga Overwatch dari pertandingan Postseason selama periode antara 30 Oktober - 4 November, bersamaan dengan rotasi kosmetik di toko Liga Overwatch," tambahnya. 

Studio mengatakan, mereka akan mengatur ulang tantangan harian dan mingguan mulai hari ini, serta penyegaran toko standar.

Tak berselang lama, Blizzard kembali men-tweet bahwa mereka berencana untuk merilis patch pertengahan musim ini pada hari Kamis, 17 November pukul 11:00 PST atau pada 18 November pukul 02:00 WIB.