Bagikan:

JAKARTA - Pengembang sekaligus penerbit Blizzard Entertainment mengumumkan bahwa musim berikutnya untuk gim Overwatch 2 yang berjudul Super Mega Ultrawatch, akan diluncurkan pada 20 Juni mendatang.

Musim baru ini akan memperkenalkan skin baru untuk karakter seperti Sojourn, Genji, Reaper, Cassidy. Selain itu, karakter Support seperti Ana, dan Hero Tank seperti Wrecking Ball juga dikabarkan akan menerima beberapa skin yang memikat.

Melalui Musim 11 ini, Blizzard kembali menghadirkan nostalgia tahun 90-an dengan merilis skin bertema superhero retro yang mirip dengan Power Rangers, Ultraman, dan lainnya.

“Saat kekuatan jahat bangkit, Ultrawatch hadir! Musim 11: Super Mega Ultrawatch diluncurkan pada 20 Juni,” tulis Blizzard dalam pengumuman resminya di X.

Tidak lupa, musim baru ini kemungkinan juga akan menghadirkan perubahan keseimbangan, mode waktu terbatas baru, Premium Battle Pass baru, Skin Mythic, dan peta baru dalam gim.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait konten dalam gim ini secara keseluruhan. Mari nantikan pengumuman berikutnya yang akan datang di masa mendatang.

Overwatch 2 saat ini tersedia untuk Xbox One, Xbox Series X/S, PS4, PS5, PC, dan Nintendo Switch.