Jelang Peluncuran Overwatch 2, Blizzard Resmi Matikan Server Overwatch Pertama
Server Overwatch resmi ditutup (foto: screenshot server Overwatch)

Bagikan:

JAKARTA - Blizzard Entertainment resmi menutup server Overwatch jelang peluncuran sekuelnya, Overwatch 2 pada 4 Oktober waktu setempat. 

Penutupan server ini banyak dibahas di Twitter. Pemain yang hendak masuk ke server Overwatch akan menemukan tulisan "GAME SERVER CONNECTION FAILED… RETRYING"

Mereka akan offline untuk pemeliharaan hingga besok, tengah hari waktu PST. Bagi mereka yang sudah memiliki gim pertama di PC, sekuelnya sudah tersedia untuk pre-load di Battle.net.

Overwatch adalah gim multiplayer penembak orang pertama berbasis tim yang dirilis pada tahun 2016 silam. Pada bulan Juni lalu, Blizzard akhirnya mengumumkan perilisan sekuelnya, Overwatch 2.

Overwatch 2 akan diluncurkan pada 4 Oktober dapat dimainkan secara gratis di Windows PC dan Xbox Series X|S, Xbox One, PlayStation 5, PlayStation 4, dan konsol Nintendo Switch. 

Saat itu, pengembang mengatakan bahwa rilisnya kali ini merupakan rilis yang paling signifikan dari sejarah Overwatch saat debut. 

Overwatch 2 akan memiliki akses awal ke pengalaman PvP baru, pahlawan, peta, dan banyak lagi dengan model baru yang dapat dimainkan secara gratis.

Jika Anda pemain baru yang membuat akun pada atau setelah hari peluncuran akan melalui First Time User Experience. Ini akan mengunci beberapa pahlawan dan mode mati sampai sekitar 100 pertandingan telah dimainkan. 

Semua pemain juga harus menggabungkan akun di berbagai platform dan mengaktifkan SMS Protect untuk memainkan gim.