Blizzard Entertainment Sedang Buat Gim PvP FPS Terbarunya
Blizzard sedang mengembangksn gim PvP FPS terbaru (Foto: Blizzard Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Blizzard Entertainment tampaknya sekarang sedang bekerja dalam proyek PvP FPS (First Person Shooter) yang tidak diumumkan oleh perusahaan secara resmi. 

Pengguna Twitter, Faizan Shaikh menemukan profil LinkedIn untuk Kristopher Howl yang bekerja sebagai lead principal gim designer di Blizzard. Seiring dengan menjadi perancang permainan utama di Overwatch 2.

Howl bertanggung jawab untuk membuat prototipe, mempekerjakan, dan membangun jalur desain siap produksi untuk mode dan pertemuan gim COOP Mode Pahlawan.

Howl juga menjadi Pemimpin Desainer Game pada proyek PVP FPS yang tidak diumumkan. Selama tiga tahun, pekerjaan melibatkan pengelolaan desain Level, UX, Tempur dan Sistem, memandu teknologi pembangunan level baru, menyelaraskan tim pada visi proyek, mempekerjakan dan merancang sistem permainan.

Tahun-tahun sebelumnya di Blizzard dihabiskan untuk berkontribusi pada Titan, membangun skala dunia, jalur desain level, dan nilai gameplay COOP sebelum beralih ke StarCraft II: Legacy of the Void sebagai perancang misi kampanye.

Howl merincikan produk yang disumbangkannya ke Blizzard, antara lain:

  • Overwatch 2
  • Proyek PVP FPS yang belum diumumkan
  • StarCraft II: Legacy of the Void + DLC - Overwatch
  • Titan

Seberapa jauh proyek baru ini masih harus dilihat. Nantikan detail potensial apa pun dalam beberapa bulan mendatang.