Sudah Dikonfirmasi, World of Warcraft: Dragonflight Diluncurkan pada 28 November
Blizzard ungkap peluncuran World of Warcraft (foto: Twitter World of Warcraft)

Bagikan:

JAKARTA - Awal tahun ini, Blizzard Entertainment pertama mengumumkan World of Warcraft: Dragonflight sebagai judul MMORPG terbarunya yang akan datang. 

Sekarang, Blizzard mengonfirmasi bahwa World of Warcraft: Dragonflight akan diluncurkan pada 28/29 November, tergantung di negara mana Anda berada. 

Blizzard juga telah merinci waktu rilis global secara spesifik untuk ekspansi di berbagai belahan dunia. Bersamaan dengan itu, studio juga merilis sebuah trailer dari gim tersebut. 

Gim ini akan membawa pemain ke Dragon Isles, yang akan menampilkan empat zona baru yang dapat dijelajahi, dan juga akan memperkenalkan dracthyr Evoker, naga baru yang dapat dimainkan yang dapat mengambil bentuk humanoid, peningkatan UI, Perubahan pohon bakat, dan pembaruan profesi. 

Lebih dari itu, Dragonflight memperkenalkan Dragonriding baru, metode gerakan udara berbasis keterampilan baru yang memungkinkan pemain untuk terbang ke langit di belakang Dragon Isles Drake pribadi mereka. 

“Pemain akan menyesuaikan drake mereka saat mereka maju melalui ekspansi, mengumpulkan lebih banyak opsi penampilan dan memungkinkan mereka untuk terbang lebih jauh dan lebih cepat,” tulis pengembang dalam keterangan gim.

Musim pertama Dragonflight akan ditayangkan pada 12 Desember, sementara akan membawa serangan baru berjudul Vault of the Incarnates, rotasi terbaru dari ruang bawah tanah Mythic+ yang menantang, dan musim PvP baru.