Monster Besar dari Film, Godzilla dan King Kong Akan Segera Hadir di Call of Duty: Warzone
Godzilla dan King Kong akan hadir di 'Call of Duty: Warzone' (Foto: Call of Duty)

Bagikan:

JAKARTA - Activision Blizzard akhirnya mengkonfirmasi crossover yang telah lama dirumorkan untuk Call of Duty: Warzone. Godzilla dan King Kong akan tiba di battle royale pada 11 Mei.

Acara ini disebut Operation Monarch dan tidak sepenuhnya jelas bagaimana tepatnya monster ini akan masuk ke Warzone. Namun, sebuah posting blog mencatat bahwa acara tersebut akan memperkenalkan mode Quads empat pemain baru berdasarkan beberapa pengalaman klasik dengan sentuhan seukuran titan.

Terlepas dari getaran dan pengaturan militeristik mereka, Warzone dan seri Call of Duty pada umumnya tidak terlalu dikenal dengan hiper-realisme. Mereka sudah lama memiliki mode zombie. Namun, ini tampak seperti persilangan yang aneh, terutama mengingat film Godzilla vs. Kong keluar lebih dari setahun yang lalu.

Baru-baru ini, Blizzard mengungkapkan ekspansi World of Warcraft Dragonflight pada Selasa, 19 Maret. Dragonflight akan memungkinkan pemain untuk menjelajahi Pulau Naga, rumah leluhur dragonflight Azeroth.

World of Warcraft Dragonflight belum memiliki tanggal rilis tetapi kami harap, Blizzard akan membagikan lebih banyak detail tentang ekspansi dalam beberapa minggu dan bulan ke depan.