Ekspansi World of Warcraft Dragonflight Memungkinkan Anda Menunggangi Naga
Blizzard mengungkap ekspansi World of Warcraft (Foto:World of Warcraft)

Bagikan:

JAKARTA - Blizzard akhirnya mengungkapkan ekspansi World of Warcraft Dragonflight pada Selasa, 19 Maret. Dragonflight akan memungkinkan pemain untuk menjelajahi Pulau Naga, rumah leluhur dragonflight Azeroth. Dalam pengungkapan itu juga ditayangkan trailer yang menceritakan sejarah benua tersebut.

Ekspansi ini akan terdiri dari empat zona baru, Pulau Naga akan memperkenalkan Dracthyr, ras naga baru yang dapat dimainkan yang dapat mengambil bentuk humanoid, peningkatan UI, Perubahan pohon bakat, dan pembaruan profesi.

Karakter Dracthyr dapat bergabung dengan Aliansi atau Horde, dan mereka adalah satu-satunya ras yang dapat mengakses kelas Evoker baru ekspansi. Sebagai seorang Evoker, Anda dapat berspesialisasi dalam menyembuhkan sekutu Anda atau bertarung sebagai dealer kerusakan jarak menengah.

Dragonflight juga akan memperkenalkan Dragon Riding. Sementara World of Warcraft telah memiliki tunggangan terbang sejak Burning Crusade 2007, ekspansi baru terlihat menambahkan lebih banyak dinamisme pada aktivitas dengan manuver khusus yang dapat dilakukan drake saat berada di udara.

Selain fitur-fitur itu, Blizzard mengatakan ekspansi akan dikirimkan dengan peningkatan kualitas hidup, termasuk antarmuka pengguna yang dirancang ulang yang dapat dipersonalisasi sesuai keinginan Anda. Ada juga sistem bakat baru untuk kustomisasi kelas dan penyesuaian pada mekanisme kerajinan gim.

World of Warcraft Dragonflight belum memiliki tanggal rilis tetapi kami harap, Blizzard akan membagikan lebih banyak detail tentang ekspansi dalam beberapa minggu dan bulan ke depan.

Studio mengumumkan hari ini bahwa mereka juga berencana untuk merilis ulang Wrath of the Lich King 2008 untuk World of Warcraft Classic.