Blizzard Bagikan Peta Jalan Terbaru untuk World of Warcraft: Dragonflight Tahun Depan
Blizzard siapkan pembaruan besar untuk World of Warcraft Dragonflight tahun 2023 (foto: Blizzard)

Bagikan:

JAKARTA - Blizzard Entertainment telah membagikan road map atau peta jalan baru untuk ekspansi World of Warcraft, Dragonflight di tahun 2023 mendatang. 

"Tujuan kami untuk Dragonflight adalah agar selalu ada sesuatu yang akan segera hadir, dengan pembaruan baru yang masuk ke ranah pengujian kami segera setelah pembaruan terakhir aktif dan ada di tangan Anda," kata Blizzard dalam pengumumannya. 

Secara keseluruhan, Blizzard berencana untuk mengirimkan enam tambalan konten, dengan jarak yang cukup merata, selama tahun 2023, yang mencakup dua pembaruan besar hingga hadiah musiman.

Pengembang mengaku ingin terus memperluas dan mengembangkan dunia Wow dengan acara dunia baru, pembaruan sistem, dan liburan yang selalu hijau, pengalaman ruang bawah tanah baru, bab naratif baru, dan sinematik yang dapat berfungsi sebagai epilog atau prolog untuk langkah besar berikutnya dalam petualangan. 

"Yang paling penting, lebih banyak peluang bagi kami untuk menanggapi umpan balik dan mengubah atau menambahkan elemen berdasarkan apa yang kami dengar yang paling dibutuhkan oleh para pemain kami," tambahnya. 

Baru-baru ini Blizzard mengumumkan pembaruan konten 10.0.5 yang akan ditayangkan awal tahun depan, disertai dengan sistem Trading Post yang memungkinkan pemain dari semua gaya bermain untuk mendapatkan berbagai macam hadiah kosmetik menyenangkan pilihan mereka.

Tak lama setelah itu, Blizzard juga akan merilis pembaruan konten 10.0.7, yang berisi kampanye pencarian baru dan konten dunia berulang yang diatur di Jangkauan Terlarang, saat dractyr kembali ke tempat pengurungan mereka untuk mempelajari lebih lanjut tentang asal-usul dan takdir mereka. 

"Juga akan ada pembaruan konten 10.1.5 dan 10.1.7 pada paruh kedua tahun ini, menjembatani periode antara pembaruan besar kedua dan ketiga kami," tandasnya.