Bagikan:

JAKARTA - Bandai Namco, perusahaan penerbitan video gim asal Jepang mengumumkan bahwa mereka akan menjadi tuan rumah dalam acara Digimon Con 23.

Bersamaan dengan itu, Bandai Namco berjanji akan mengumumkan rilis baru dari waralaba gim terpopuler Digimon dengan gameplay, permainan kartu, dan karakter baru. 

Digimon Con adalah perayaan semua hal tentang Digimon. Di sana, Anda akan menemukan beragam konten yang menyenangkan dan mengasyikkan untuk untuk para penggemar Digimon di seluruh dunia.

Pengumuman yang dibagikan melalui Twitter itu mengungkapkan bahwa acara tersebut diselenggarakan pada 12 Februari, dan dapat disaksikan secara langsung di saluran YouTube Bandai Namco. 

Sayangnya, Bandai Namco tidak mengungkap lebih banyak terkait detail gim baru akan dagang tersebut.

Di sisi lain, Bandai Namco sedang bersiap untuk meluncurkan Digimon World: Next Order di PC dan Nintendo Switch. Dan baru-baru ini memulai pre-order untuk gim tersebut, yang awalnya dirilis di PS4 dan PS Vita. 

Gim besar terakhir dari franchise Digimon, adalah Digimon Survive yang cukup sukses  dengan lebih dari 500.000 kopi penjualan di seluruh dunia. Gim ini menampilkan pemeran karakter baru, dengan Takuma Momozuka sebagai protagonisnya.