Amazon Games Umumkan Perilisam Blue Protocol pada Tahun 2023 Mendatang
Blue Protocol akan rilis tahun depan (foto: Amazon Games)

Bagikan:

JAKARTA - Amazon Games dan Bandai Namco Online telah mengumumkan kesepakatan mereka, di mana kedua perusahaan akan membawa Massively Multiplayer Online Role Playing Games (MMORPG) Blue Protocol pada tahun 2023.

Blue Protocol akan gratis untuk dimainkan, dan akan diluncurkan untuk PC, Xbox Series X/S, dan PS5 pada paruh kedua tahun 2023, dengan beta tertutup di PC pada awal tahun.

"Dikembangkan bersama oleh Bandai Namco Online & Bandai Namco Studios dan diterbitkan oleh Amazon Games, Blue Protocol adalah RPG aksi online multipemain gratis untuk dimainkan di mana Anda menjadi pahlawan petualangan fantasi fiksi ilmiah Anda sendiri," kata Henry Stelter, Kepala Editorial, Amazon Games dalam blog Xbox.

Amazon Games VP Christoph Hartmann mengatakan bahwa Blue Protocol adalah gim yang dibuat dengan indah. "Ini seperti anime yang hidup," katanya. 

Menurutnya, Bandai Namco Online telah menciptakan dunia dengan kualitas terbaik dengan kisah menarik yang akan membangun komunitas dan membenamkan pemain dalam petualangan penuh aksi. 

"Seiring popularitas anime yang terus meningkat secara global, kami berharap dapat menghadirkan Blue Protocol kepada para pemain di Barat tahun depan," pungkas Hartmann. 

Blue Protocol akan membawa pemain dalam sebuah perjalanan heroik melalui Regnas, sebuah dunia yang tertatih-tatih di ambang kehancuran setelah ribuan tahun konflik dan penggunaan teknologi yang berlebihan.

"Bekerja sama sebagai satu tim dengan pemain lain untuk menangani misi, melawan pertempuran bos, dan terlibat dalam serangan online besar-besaran melawan monster yang menjulang tinggi," tulis keterangan gim. 

Pemain dapat sepenuhnya menyesuaikan karakter mereka, dan memilih dari lima kelas unik saat peluncuran: Blade Warden yang kokoh, Twin Striker yang gagah berani, Keen Strider yang serbaguna, Spell Weaver yang memiliki banyak segi, atau Foe Breaker yang memberikan damage. 

"Dibantu oleh Echoes, makhluk mistik yang dipanggil dengan serangan kuat, pemain akan membuka ingatan mereka dan berjuang untuk menyelamatkan dunia," tutup pengumuman.