Insomniac Games Pekerjakan Seorang Seniman Konsep MCU untuk Pembuatan Gim Spider-Man 2
Ilustrasi Spider-Man 2 akan hadir pada 2023. (Sony/Marvel)

Bagikan:

JAKARTA - Insomniac Games mempekerjakan seorang seniman konsep Marvel Cinematic Universe, Davison Carvalho pada bulan Februari tahun ini, untuk gim Spider-Man 2.

Melansir CGV, Carvalho sudah diketahui sudah mengerjakan beberapa gim profil tinggi, yang berspesialisasi dalam UI, termasuk Mortal Kombat X, Halo Infinite, Lone Echo dan Amazon 's Crucible. 

Dikembangkan oleh Insomniac Games,  Spider-Man 2 akan hadir secara eksklusif untuk PS5 pada tahun 2023 mendatang. Bill Rosemann, wakil presiden kreatif di Marvel Games, menggambarkan bahwa Spider-Man 2 akan menjadi gim yang paling disukai. 

Embed: https://twitter.com/colorblindmess/status/1513886704884719622?t=fKvD9b2f6X_vcT82_0gLtg&s=19

“Ada banyak musuh. Saya dapat mengatakan bahwa ceritanya sangat berlanjut dan mengambil dari Marvel's Spider-Man ke Marvel's Spider-Man Miles Morales," kata Rosemann tahun lalu. 

Spider-Man 2 pertama kali diumumkan pada acara PlayStation Showcase 2021. Spider-Man 2 dikatakan akan melanjutkan petualangan buruk Peter Parker dan Miles Morales di New York City.

Saat ini, Insomniac Studio sedang mengerjakan gim Wolverine untuk PS 5. Grant Hollis dan Gavin Goulden, direktur seni untuk Spider-Man dan Spider-Man: Miles Morale, keduanya sedang mengerjakan gim tersebut, menurut LinkedIn mereka.