Sekarang Anda dapat Membisukan Seseorang yang Berada di Panggilan Grup WhatsApp
Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Menyusul pengumuman peningkatan fitur Kontrol Privasi, Meta juga mengungkapkan bahwa mereka menambahkan pembaruan ke aplikasi perpesanannya, WhatsApp untuk panggilan grup.

Dalam sesi panggilan grup WhatsApp, sekarang Anda dapat membisukan mikrofon seseorang yang berada di panggilan. Fitur ini dapat membantu ketika sedang berada dalam panggilan dengan banyak orang, agar tidak menghasilkan gema dari yang mereka katakan.

Selain fitur "Mute", sekarang Anda juga dapat mengirimkan pesan langsung ke orang-orang tertentu yang sedang berada di dalam panggilan grup yang sama.

Dalam gambar yang diposting oleh Will Cathcart selaku kepala WhatsApp dan Meta di Twitter, dikutip Minggu 19 Juni, tampaknya untuk menggunakan fitur ini Anda cukup menekan nama dari orang yang ingin Anda chat, dan kemudian Anda akan melihat opsi untuk membisukan atau mengirimkan pesan langsung ke orang tersebut.

Fitur terakhir yang ditambahkan adalah, WhatsApp kini memungkinkan Anda untuk melihat siapa saja yang baru bergabung ke panggilan grup. Seperti halnya Zoom dan Google Meet, nama pengguna yang baru bergabung ke panggilan grup akan muncul di bagian bawah.