WhatsApp Sediakan Tombol Jeda dan Lanjutkan Merekam <i>Voice Note</i> di WhatsApp Beta untuk Windows
WhatsApp hadirkan tombol jeda untuk Voice Note di aplikasi WhatsApp Windows beta (foto: Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - WhatsApp terus mengembang fitur-fitur di aplikasi WhatsApp beta di iOS, Android, dan Desktop. Sementara mengerjakan hal itu, perusahan juga terus mengembangkan fiturnya di Windows beta. 

Dikabarkan oleh WABetainfo, WhatsApp kini  meluncurkan kemampuan untuk menjeda dan melanjutkan Catatan Suara atau Voice Note di aplikasi beta Universal Windows Platform.

Dalam tangkapan layar yang dibagikan oleh WABetainfo, jika Anda ingin merekam VN, Anda akan melihat ada ikon "jeda" di bagian bawah dan terletak di samping ikon "kirim". 

Di update sebelumnya, Anda hanya bisa menghentikan rekaman dan hanya dapat mendengarkan catatan suara sebelum mengirimnya. Dalam hal itu juga, Anda tidak dapat melanjutkan perekaman catatan suara. 

Sebagai tambahan, pembaruan terbaru di WhatsApp yang menghadirkan fitur ini yang sudah tersedia di WhatsApp beta untuk Android, iOS, dan Desktop.

Baru-baru ini WhatsApp meningkatkan kemampuan untuk panggilan grup. Pembaruan WhatsApp kini memungkinkan Anda untuk bisa membisukan orang yang berada di panggilan grup.

Selain itu, Anda juga bisa melihat nama orang yang baru bergabung ke dalam panggilan grup layaknya di Zoom dan Google Meet. WhatsApp kini memungkinkan Anda mengirim pesan secara individual, langsung ke orang tertentu.