Pemain Spider-Man Remastered Kini Bisa Menautkan Akun PlayStation Network dengan Steam
Pemain bisa hubungkan akun PlayStation Network dengan akun Steam (foto: Insomniac Games)

Bagikan:

JAKARTA - Sony kini mengizinkan pemain untuk menautkan akun PlayStation Network dengan akun Steam mereka. Adapun gim pertama yang mendapatkan keuntungan ini adalah Spider-Man Remastered.

Lebih lanjut, pengembang Insomniac Games juga membagikan bahwa selain dapat menautkan kedua akun pemain, Anda akan mendapatkan akses ke Resilient Suit dan Concussive Blast Gadget serta diberikan 2 poin keterampilan.

"Anda juga akan menerima berita, pembaruan, dan penawaran terbaru dari gim PlayStation Studios di platform PC atau PlayStation. Penautan akun bersifat opsional dan akses ke item yang tidak terkunci hanya tersedia saat akun ditautkan," kata pengembang di blog Steam.

Dalam pengumuman yang sama, Insomniac Games juga membagikan beberapa pembaruan tentang peningkatan kinerja gim. Pengembang mengatakan bahwa pihaknya telah mengidentifikasi masalah penurunan kinerja di perangkat keras saat raytracing diaktifkan.

Menurutnya, hal tersebut disebabkan oleh pertikaian alokasi antara ray tracing job thread, yang dapat mengakibatkan stuttering setelah bermain gim beberapa saat. Namun, saat ini Insomniac telah menerapkan perubahan untuk mencegah hal ini terjadi. 

Selain itu, patch ini berisi perubahan untuk meningkatkan kualitas visual pantulan ray-traced dan perbaikan visual untuk sinematik tertentu bila dilihat dalam rasio aspek 32:9. Pembaruan ini juga mengatasi bug yang dapat menyebabkan crash saat memasuki minigame pada beberapa konfigurasi perangkat keras.

Spider-Man Remastered adalah gim yang dikembangkan oleh Insomniac Games yang bekerja sama dengan Marvel, dan dioptimalkan untuk PC oleh Nixxes Software. 

Spider-Man Remastered di PC memperkenalkan Peter Parker berpengalaman yang memerangi kejahatan besar dan penjahat ikonik di Marvel's New York. Pada saat yang sama, dia berjuang untuk menyeimbangkan kehidupan pribadi dan karirnya yang kacau sementara nasib Marvel's New York ada di pundaknya.