Bagikan:

JAKARTA - Menyusul peluncuran God of War: Ragnarök, Sony mengumumkan bahwa mereka akan segera meluncurkan im barunya, Marvel’s SpiderMan 2 versi PC pada Januari 2025 mendatang.

Selain dari Sony, Insomniac Games sebagai pengembang gim SpiderMan 2 ini juga sudah mengonfirmasi bahwa pada Januari 2025 merupakan jadwal yang dijadikan waktu dalam merilis hasil porting dari PS5 ke PC. 

Diumumkan di panel New York Comic-Con Marvel baru-baru ini, judul dunia terbuka akan tersedia untuk PC pada 30 Januari 2025 melalui Steam dan Epic Games Store, dengan Perangkat Lunak Nixxes menangani port. 

Seperti semua rilis Sony di PC selama beberapa bulan terakhir, itu juga akan memerlukan akun PlayStation Network, meskipun secara eksklusif gim ini mengusung gim pemain tunggal. 

Marvel's Spider-Man 2 diluncurkan untuk PS5 Oktober lalu, membiarkan pemain bermain sebagai Miles Morales dan Peter Parker, yang berjuang untuk menyelamatkan kota dan orang-orang yang mereka cintai dari Venom.

"Lawan berbagai penjahat baru dan ikonik, termasuk versi orisinal dari Venom yang mengerikan, Kraven the Hunter yang kejam, Lizard yang mudah marah, dan banyak lagi," tulis pengembang dalam keterangan igmnya.

Permainan memulai orang-orang seperti Kraven the Hunter dan Venom sebagai antagonis utamanya, dan menawarkan peningkatan pada mekanika traversal, pertempuran, dan banyak lagi. 

Marvel's Spider-Man 2 sudah terjual lebih dari 11 juta unit di seluruh dunia pada 20 April.