Bagikan:

JAKARTA - Sony telah mengumumkan bahwa gim Until Dawn dari pengembang Ballistic Moon, sebuah remaster dari petualangan horor tahun 2015, akan diluncurkan pada tanggal 4 Oktober untuk PS5 dan PC.

Dibangun ulang dari awal menggunakan menggunakan Unreal Engine 5, Ballistic Moon mengatakan telah memperbarui model karakter, lingkungan, properti yang dapat berinteraksi, efek visual, dan animasi, untuk memaksimalkan gimnya untuk pemain PS5 dan PC.

Embed: https://x.com/PlayStation/status/1823691339407446298?t=rxSQb50Vp2jNDa5ooqQqSA&s=19

Adapun salah satu peningkatan visual utama yang dikembangkan untuk Until Dawn adalah meninjau ulang model karakter dan menyelaraskannya dengan kemajuan modern dalam pemodelan dan rendering karakter.

Termasuk menambahkan lebih banyak detail, baik itu tekstur wajah yang memperlihatkan setiap pori-pori kecil atau noda, kotoran, dan luka. Animasi wajah dan tubuh juga lebih detail dan ekspresif.

Selain peningkatan grafis, Until Dawn juga menyertakan koleksi dan interaksi baru, kamera orang ketiga, dan efek suara yang diperbarui. Ada juga soundtrack baru yang dibuat oleh Mark Korven dari The Witch.

Sayangnya, Sony telah mengonfirmasi bahwa pemain PC harus menautkan akun Steam mereka dengan PlayStation Network.

“Kami tidak sabar menunggu Anda merasakan kengerian Until Dawn saat diluncurkan di konsol PS5 dan PC pada tanggal 4 Oktober 2024,” tutup pengembang.