Peluncuran Gim Turok 3: Shadow of Oblivion Remastered Ditunda Hingga 30 November
Gim Turok 3: Shadow of Oblivion. (Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Pada bulan Agustus, Nightdive Studios mengumumkan  bahwa mereka akan meluncurkan remaster dari gim Turok 3: Shadow of Oblivion, dalam bentuk yang disempurnakan ke perangkat keras modern. 

Gim ini melakukannya debutnya di Nintendo 64 (N64) pada tahun 2000. Sekarang, pengembang telah mengumumkan bahwa remaster dari gim tersebut akan dirilis pada 30 November mendatang. 

Meskipun demikian, ternyata tanggal perilisan ini sedikit lebih lama dari yang diperkirakan. Sebelumnya, gim ini dijadwalkan untuk diluncurkan pada tanggal 14 November, tapi sayangnya, Turok 3: Shadows of Oblivion  mengalami penundaan singkat.

“Turok 3: Shadow of Oblivion kini memiliki tanggal rilis terbaru yaitu 30 November untuk Xbox One, Seri XIS, PS4, PS5, Nintendo Switch, dan PC,” tulis Nightdive Studios dalam postingannya di X. 

Seperti yang telah dikonfirmasi sebelumnya, remaster ini akan menampilkan dukungan untuk 4K dan 60 FPS, pencahayaan yang ditingkatkan, seni dan aset yang dibuat ulang untuk lingkungan, karakter, dan senjata. Ini juga akan menampilkan dukungan untuk Piala dan Prestasi, dan di Switch, untuk kontrol gerak dan gyro.

Saat diluncurkan,  Turok 3: Shadow of Oblivion Remastered  akan tersedia di PS5, Xbox Series X/S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.