Bagikan:

JAKARTA - Setelah disebut akan diluncurkan tahun 2024, pengembang Grasshopper Manufacture akhirnya telah mengumumkan bahwa Shadows of the Damned: Hella Remastered  akan dirilis pada 31 Oktober. 

Saat diluncurkan, gim ini akan hadir dengan beberapa fitur baru untuk meningkatkan pengalaman dasar, termasuk dukungan 4K, mode New Game Plus, dan beberapa kostum baru untuk dikenakan dan dimainkan. 

Shadows of the Damned, adalah gim aksi-petualangan film jalanan yang melintasi Neraka tahun 2011 yang berlatar di dunia bertema "Neraka + rock & roll". 

Gim ini membawa pemain dalam petualangan liar bersama pemburu iblis Garcia Hotspur, saat ia mengalahkan iblis dan mengarungi jalan menuju kedalaman Neraka yang paling gelap, menerangi kegelapan dengan hasratnya yang membara dalam misi menyelamatkan cinta sejatinya dari raja iblis yang berbahaya. 

Pengembang juga menghadirkan fitur yang diminta sejak rilis asli, edisi Hella Remastered menyertakan mode New Game+. Mode ini membawa senjata dan peningkatan, dengan kekuatan yang luar biasa. 

Shadows of the Damned: Hella Remastered memungkinkan Anda menikmati permainan dalam 60 frame per detik yang sangat halus, serta mendukung resolusi hingga 4K. Namun, 30fps untuk versi Switch. 4K hanya untuk versi PS5/XboxX/Steam.

Setelah dirilis,  Shadows of the Damned: Hella Remastered akan tersedia di PS5, Xbox Series X/S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam. Pre-order gim ini sudah tersedia di semua platform sekarang.