Bagikan:

JAKARTA - Warner Bros. Games mengumumkan telah akuisisi Player First Games, pengembang gim pertarungan platformer gratis MultiVersus yang baru-baru ini diluncurkan.

Player First Games akan terus beroperasi di bawah kepemimpinan para pendiri yakni Tony Huynh sebagai Kepala Player First Games dan Chris White sebagai Kepala Teknologi, Player First Games.

Namun, dengan adanya akuisisi ini, kedua pemimpin tersebut nantinya akan melapor kepada Carlos Barbosa, Wakil Presiden dan Kepala Studio Warner Bros. Games San Diego.

“Kami telah bekerja sama dengan Player First Games selama beberapa tahun untuk membuat dan meluncurkan MultiVersus, dan kami sangat senang menyambut tim berbakat ini di Warner Bros. Games,” kata David Haddad, Presiden Warner Bros. Games mengutip BusinessWire.

Hyunh juga berharap, akuisisi ini bisa menjadikan pengalaman bermain MultiVersus lebih baik dan mengintegrasikan tim pengembangannya dengan penerbit akan menjadi hal yang optimal bagi para pemain.

“Tim kami gembira bergabung dengan keluarga Warner Bros. Games, dan kami merasa ini akan menjadi hal yang hebat bagi MultiVersus secara keseluruhan,” ujar Huynh. 

MultiVersus kini tersedia sebagai unduhan gratis untuk konsol PlayStation 5 (PS5) dan PlayStation 4, Xbox Series X/S, konsol Xbox One, dan PC.