Hogwarts Legacy Versi PS4 dan Xbox One Ditunda Hingga April 2023
WB games tunda peluncuran Hogwarts Legacy untuk PS4 dan Xbox One (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Hogwarts Legacy mungkin menjadi gim yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar film dunia sihir Harry Potter. Sayangnya, RPG dari Warner Bros Games itu harus mengalami penundaan lagi. 

Awalnya, WB Games menjadwalkan Hogwarts Legacy untuk rilis pada 10 Februari 2023 di PlayStation, Xbox dan PC. Sekarang, tampaknya pemain PS4 dan Xbox One harus menunggu lebih lama. 

"Hogwarts Legacy akan diluncurkan pada 4 April 2023 untuk PlayStation 4 dan Xbox One dan pada 25 Juli 2023 untuk Nintendo Switch," kata WB Games dalam cuitannya di Twitter pada Selasa, 13 Desember. 

Meski demikian, gim akan diluncurkan sesuai jadwal yaitu pada 10 Februari 2023 untuk pemain PS5, Xbox Series X/S, dan PC dengan early access Steam pada 7 Februari 2023.

Tampaknya, penundaan dalam versi konsol generasi lama ini dikarenakan pengembang Avalanche Software ingin memastikan bahwa gim berjalan dengan baik. 

"Tim berharap dapat menghadirkan gim ini untuk Anda dan kami ingin memberikan pengalaman gim terbaik di semua platform," jelas studio lebih lanjut. 

Hogwarts Legacy adalah RPG aksi dunia terbuka yang imersif dengan latar dunia sihir tahun 1800-an, yang menempatkan pemain di pusat petualangan mereka sendiri.

Hogwarts Legacy diisi dengan sihir imersif, menempatkan pemain di pusat petualangan mereka untuk menjadi penyihir yang mereka pilih. 

Selain kelas dan mantra, pemain akan memiliki akses ke serangkaian peningkatan, bakat, dan keterampilan yang mendalam untuk membantu kemajuan mereka sebagai penyihir. 

Anda dapat menyelesaikan tantangan di seluruh dunia untuk mendapatkan pengalaman dan meningkatkan kemampuan karakter Anda di dalam gim.