Manajer Komunitas Tegaskan Tidak Ada Transaksi Mikro di Hogwarts Legacy
Tidak ada transaksi mikro di Hogwarts Legacy (Foto: YouTube)

Bagikan:

JAKARTA - Hogwarts Legacy telah menerima banyak informasi sejak siaran PlayStation State of Play baru-baru ini. Bersamaan dengan pengungkapan gameplay pertama dan video di balik layar para pengembang gim.

WB Games Avalanche juga menegaskan bahwa Hogwarts Legacy adalah RPG aksi pemain tunggal. Meskipun Anda dapat meminta teman NPC untuk bergabung dengan Anda dalam petualangan, ceritanya adalah tentang Legacy Anda sendiri.

"Hogwarts Legacy adalah suatu fantasi menonjol. Banyak penggemar Harry Potter membayangkan bagaimana rasanya menerima surat Hogwarts mereka sendiri, disortir, dan bersekolah di Hogwarts,” kata Direktur Gim, Alan Tew lewat keterangan tertulisnya.

Alan Tew juga mengungkapkan bahwa mereka akan mengizinkan pemain untuk menentukan ceritanya sendiri. “Kami ingin mengizinkan penggemar untuk akhirnya menceritakan kisah mereka, cara mereka, di sekolah sihir dan sihir yang paling dicintai," sambungnya.

Mengingat ini adalah gelar triple-A, pertanyaan tentang transaksi mikro muncul. Manajer komunitas, Chandler Wood mengklarifikasi hal tersebut lewat Twitter miliknya. "Tidak ada transaksi mikro di Hogwarts Legacy," cuit Wood dalam akun twitter-nya.

Transaksi mikro merupakan fitur di dalam gim online untuk mendapatkan kemampuan dan barang lebih sehingga memudahkan mereka dalam bermain. Fitur tersebut diperoleh dengan cara membeli menggunakan uang di dunia nyata.

Hogwarts Legacy akan hadir di Xbox One, Xbox Series X/S, PS4, PS5, PC, dan Nintendo Switch, sesuai dengan FAQ resmi pada liburan 2022.