Pengembang Hogwarts Legacy Pamer Cutscene Terbaru dan Kumpulan Alat Kustomisasi Karakter
Pengembang bagikan cuplikan gim terbaru Hogwarts Legacy (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Sejak diumumkan pertama kali pada bulan Maret lalu, Hogwarts Legacy yang dikembangkan oleh Avalanche Software dan diterbitkan oleh Warner Bros. belum memberikan informasi lebih lanjut tentang gimnya. 

Menurut catatan VOI, informasi terakhir adalah bahwa Hogwarts Legacy akan memiliki fitur khusus untuk PlayStation 5. Karena, pengembang mengatakan, gim tersebut akan memanfaatkan semua fitur eksklusif di PS5. 

Fitur ini termasuk Audio 3D, pemuatan yang lebih cepat melalui drive SSD, dan juga grafik 4K. Namun, yang lebih menarik adalah bagaimana gim akan menggunakan pengontrol DualSense yang terhubung dengan tongkat sihir Anda.

Baru-baru ini, dalam pembicaraannya dengan Autodesk Vision Series, pengembang memamerkan cuplikan sinematik baru dari Hogwarts Legacy. 

Diunggah oleh akun Twitter @HogLegNews, cuplikan tersebut menunjukan dua karakter yang sedang mengintip tiga penyihir gelap menyerang dan menahan hippogriff. 

Di akhir cutscene, kedua siswa terlihat berpisah, mereka terlihat mencari cara yang berbeda untuk sampai ke tujuan mereka.

Di samping cutscene baru ini, Avalanche Software  juga menampilkan tampilan opsi kustomisasi karakter gim, dengan sekumpulan pakaian, bentuk wajah, dan gaya rambut. Ini akan memberikan pemain banyak opsi untuk membuat karakternya sendiri. 

Tampaknya pengembang ingin membagikan detail gimnya secara berkala. Meskipun belum ada lagi detail yang diungkap, Hogwarts Legacy akan bercerita tahun 1800-an.

Saat itu, karakter pemain bukanlah siswa baru yang memasuki Sekolah Sihir dan Sihir Hogwarts, tetapi Anda akan langsung memasuki tahun kelima karena keadaan unik mereka.

Sampai saat ini, Hogwarts Legacy masih belum memiliki tanggal rilis, tetapi diharapkan untuk debut pada akhir tahun ini.