Yuk Lihat <i>Highlight</i> Terbesar untuk PlayStation pada Tahun 2023
Highlights PlayStation tahun 2023 (foto: PlayStation)

Bagikan:

JAKARTA - Tahun 2023 tampaknya akan menjadi tahun yang mengesankan bagi Sony, khususnya bagi para pemain PlayStation. Berikut ini adalah beberapa sorotan proyek yang akan hadir untuk PlayStation di tahun 2023.

Marvel's Spider-Man 2

Marvel's Spider-Man 2 merupakan gim yang dikembangkan oleh Insomniac Games sebagai untuk sekuel web-slinging yang akan diluncurkan untuk PS5 pada musim gugur 2023.

Yang pasti, Sony menegaskan bahwa Marvel's Spider-Man 2 akan menjadi gim Spider-Man orisinal baru yang fantastis.

Forspoken

Forspoken merupakan RPG pertarungan sihir dan parkour dari penerbit  legendaris Square Enix dan pengembang Luminous Productions. 

Sebagai karakter utama bernama Frey, Anda mendapatkan akses ke berbagai mantra sihir untuk digunakan dalam pertempuran. Forspoken akan rilis pada 24 Januari 2023 di PS5. 

Pengontrol Nirkabel DualSense Edge

Dua hari setelah perilisan Forspoken, Sony akan merilis Pengontrol Nirkabel DualSense Edge pada 26 Januari 2023 di AS. Pengontrol ini adalah pengontrol ultra-kustomisasi pertama untuk PlayStation.

Hogwarts Legacy

Dikembangkan oleh Avalanche Software, Hogwarts Legacy merupakan RPG dunia terbuka yang akan membawa Anda ke dunia sihir Harry Potter pada tahun 1800-an.

Dengan avatar pemain yang sepenuhnya dapat disesuaikan, Hogwarts Legacy akan dirilis pada 10 Februari 2023 untuk PS5 dan 4 April 2023 untuk versi PS4. 

PlayStation VR2

PlayStation VR2 merupakan headset virtual reality inovatif Sony ke level berikutnya dengan fitur baru dan pilihan judul yang pastinya lebih menarik yang akan dirilis pada 22 Februari 2023 di AS. 

Pengontrol PS VR2 Sense yang ditambahkan mencakup fitur utama dari pengontrol nirkabel DualSense seperti umpan balik haptic dan pemicu adaptif. 

Destiny 2: Lightfall

Selanjutnya pada 26 Februari 2023 untuk PS4 dan PS5, akan ada perilisan Destiny 2: Lightfall yang menjadi ekspansi ketujuh dari seri tersebut. FPS dari Bungie ini dikatakan sebagai akhir dari era franchise Destiny, menyelesaikan “Light and Darkness Saga” sebelum memperkenalkan kita pada masa depannya yang megah. 

Residents Evil 4

Remake Resident Evil 4 kembali dan membawa semua ketakutan, sensasi, dan kegembiraan ke PlayStation 5 dengan penambahan banyak fitur baru agar layak dimainkan di PS4 dan PS5 pada 24 Maret mendatang. 

Final Fantasy XVI

Penggemar RPG di dunia sangat ingin melihat lebih banyak tentang Final Fantasy XVI dan akhirnya mendapatkannya. Final Fantasy XVI dijadwalkan untuk rilis antara kuartal 2 atau 3 tahun 2023 di PS5.