Bagikan:

JAKARTA - HoYoverse menampilkan program khusus secara online sebelum acara Tokyo Game Show (TGS) 2023 dimulai, tepatnya pada Jumat, 22 September lalu.

Pada program yang ditayangkan, HoYoverse memamerkan lima game andalannya. Kelima game tersebut adalah Genshin Impact, Honkai: Star Rail, Tears of Themis, Honkai Impact 3rd, dan Zenless Zone Zero.

Tak hanya mengundang tamu istimewa untuk mendiskusikan highlight dari kelima game, program ini juga menunjukkan informasi terbaru dari masing-masing game. Berikut rekap penjelasannya, dilansir dari situs resminya.

Genshin Impact

Sebagai Role Playing Game (RPG) dengan lebih dari 60 juta pemain, Genshin Impact akan segera merilis versi terbaru mereka pada 27 September yang akan datang.

Dalam versi terbaru ini, HoYoverse memberikan dua karakter baru, yakni Neuvillette dan Wriothesley. Selain itu, akan ada Archon Quests dan peta Fontaine yang baru.

Honkai: Star Rail

HoYoverse sejak lama mengatakan bahwa Honkai Star Rail akan segera ditemukan di PlayStation. Akhirnya, Honkai Star Rail akan hadir di versi PlayStation 5. Game ini akan dirilis secara resmi pada 11 Oktober yang akan datang.

Tears of Themis

Game detektif dengan latar romance. Game ini sendiri tidak memiliki sesuatu yang baru. Para tamu undangan fokus membahas pristiwa klasik yang ditampilkan dan kenangan SSR yang terbatas dalam setahun terakhir.

Honkai Impact 3rd

Game aksi yang satu ini rupanya memiliki pembaruan. Dikonfirmasi dalam acara tersebut, Honkai Impact 3rd akan menghadirkan bagian kedua yang akan membuat para pemainnya memulai petualangan sebagai penduduk Mars.

Selain pembaruan latar belakang di Mars, akan banyak alur cerita baru dan adegan yang baru. Sayangnya, bagian kedua ini tidak menyertakan Kiana di dalamnya. Kabarnya, versi terbaru ini akan rilis pada Februari 2024 mendatang.

Zenless Zone Zero

HoYoverse kini tengah mengembangkan game baru, yakni Zenless Zone Zero. Hingga kini, belum ada informasi resmi mengenai waktu perilisannya, tetapi diprediksi muncul di tahun 2024 mendatang.

Action Role Playing Game (ARPG) ini mengambil genre fantasi urban, yakni dunia New Eridu dengan peradaban kota. Game ini pun direncanakan rilis di berbagai konsol.

Itu dia fokus pembahasan pada masing-masing game keluaran HoYoverse. Selain mengadakan program secara live, HoYoverse juga hadir di ruang pameran Makuhari Messe 3, stand 03-S02 di TGS 2023 dengan menghadirkan banyak aktivitas offline bagi pemain.