Bagikan:

JAKARTA – HoYoverse membagikan pratinjau mengenai versi terbaru dari salah satu game terbaik keluarannya, yakni Genshin Impact versi 4.1 dengan tajuk To the Stars Shining in the Depths.

Versi terbaru ini diperkirakan rilis pada tanggal 27 September yang akan datang, sehari sebelum tanggal anniversary ketiga Genshin Impact.

Dikutip dari Eurogamer, versi 4.1 memiliki banner yang memperkenalkan karakter bintang lima, yaitu Neuvillette dan Wriothesley. Neuvillette merupakan karakter dengan elemen Hydro, sementara Wriothesley memiliki elemen Cryo.

Kedua karakter terbaru ini akan terpisah dalam dua banner. Banner pertama menampilkan karakter Neuvillette dan kembalinya karakter Hu Tao. Sementara itu, banner kedua akan menghadirkan karakter Wriothesley dan kembalinya karakter Venti.

Banner pertama dikabarkan tersedia pada 27 September hingga 18 Oktober, sedangkan banner kedua akan berjalan di tanggal 18 Oktober hingga 7 November, sehari sebelum versi 4.2 dirumorkan rilis.

Selain dua karakter baru, update kali ini juga memiliki sederet pembaruan terkait Act III dan IV dalam Archon Questline di Fontaine, area Fontaine yang baru, termasuk benteng Meropide Neuvillete, dan quests yang berkaitan dengan latar belakang Neuvillette serta Wriothesley.

Tak hanya itu, akan ada dua boss dunia yang baru, musuh baru, event login saat anniversary, pemberian hadiah dalam mailbox, serta pengurangan waktu dan kesulitan dalam quests Ascension.

Game dengan 66 juta pemain ini juga memberikan event seperti biasanya. Kali ini event yang diberikan adalah Waterbone Poetry, Hudred-Pace Hurling Rites, Inspiration Eruption, Mending Painting Prospects, Dodoco’s Bomb-Tastic Adventure, Radiant Harvest, dan The Peaks and Troughs of Live event.

Itu dia update mengenai versi 4.1 Genshin Impact yang didapatkan sejauh ini. Pratinjau mengenai pembaruan versi ini dapat dilihat secara langsung melalui laman resmi HoYoverse.