Genshin Impact Versi Nintendo Switch Dikonfirmasi Sedang dalam Pengembangan
Setelah PS5, PS4, PC, iOS, dan Android Genshin Impact akan hadir untuk versi Nintendo Switch (Foto: PlayStation)

Bagikan:

JAKARTA - Genshin Impact pertama kali dirilis pada tahun 2020 silam. Genshin Impact adalah permainan free-to-play action RPG dunia terbuka yang dikembangkan oleh MiHoYo. 

Pada 28 September 2020, permainan ini dirilis di platform Android, iOS, Windows, dan PlayStation 4. Kemudian disusul di PlayStation 5 pada 28 April 2021.

Saat ini, Genshin Impact akan dikeluarkan versi Nintendo Switch dan sedang dalam pengerjaan. Namun, tidak ada pembaruan tentang kabar tersebut sejak satu tahun lalu. 

Dalam sebuah pernyataan yang diberikan kepada GoNintendo, spesialis PR global miHoYo, Xin Yang mengonfirmasi bahwa versi Nintendo Switch Genshin Impact belum dibatalkan dan masih dalam pengembangan.

“Versi Switch masih dalam pengembangan, dan kami akan merilis lebih banyak informasi seiring kemajuan kami,” katanya.

Untuk berapa lama tepatnya versi ini akan dirilis belum dikatakan. Para penggemar Genshin Impact masih harus menunggu informasi lebih lanjut dari miHoYo di masa mendatang. 

Untuk saat ini, Genshin Impact tersedia di PS5, PS4, PC, iOS, dan Android. Baru-baru ini Genshin Impact mengumumkan bahwa pendaftaran Genshin Impact University Invitational UK yang diselenggarakan oleh GinxTV resmi dibuka.