Bagikan:

JAKARTA – HoYoverse, dalam siaran langsung pada 30 Agustus lalu, mengonfirmasi mereka akan meluncurkan Honkai Star Rail versi 2.5. Pembaruan ini akan dirilis pada 10 September.

Versi 2.5 akan menampilkan Finest Duel Under the Pristine Blue (II), misi Trailblaze Continuance terbaru, untuk menghentikan rencana Ruin Legion dan menyelamatkan Luofu. Trailblazer juga harus mengejar Hoolay dan menyelamatkan Jiaoqiu.

HoYoverse akan memperkenalkan tiga karakter baru yang terdiri dari dua unit bintang lima dan satu unit bintang empat. Selain itu, Honkai Star Rail versi 2.5 akan menampilkan jenis banner baru di fase 1 dengan 3 karakter yang akan dimunculkan kembali.

Ada empat event yang akan diadakan di versi 2.5 dan para pemain bisa ikut berpartisipasi. Empat event tersebut di antaranya adalah Luminary Wardance Ceremony, Festive Revelry, Gift of Odyssey, dan Gift of Comet.

Luminary Wardance Ceremony merupakan festival kehormatan di mana para pemain bisa bertarung untuk meraih posisi tertinggi, sedangkan Festive Revelry merupakan mini-game event yang membantu Trailblazer bersantai sambil mendapatkan hadiah besar.

Di Gift of Odyssey, HoYoverse akan membagikan sepuluh Tiket Spesial Star Rail secara gratis setelah login selama tujuh hari berturut-turut. Berbeda dengan Gift of Comet, event ini akan membagikan 1000 Stellar Jade dan hadiah lainnya ke seluruh Trailblazer.