Bagikan:

JAKARTA – HoYoverse mengumumkan pihaknya akan merilis Honkai: Star Rail versi 2.6 dengan tajuk 'Annals of Pinecany's Mappou Age' pada 23 Oktober. Pembaruan ini akan membawa karakter bintang lima terbaru.

Banner di versi ini akan menampilkan Rappa, karakter Imajiner di Path of Erudition, serta karakter tambahan lainnya seperti Acheron, Aventurine, dan Dan Heng Imbibitor Lunae. Di versi terbaru ini, pemain akan dibawa ke Penacony, planet perayaan yang sering didatangi konglomerat. 

Di versi 2.6 ini, Trailblazer akan menjalani kehidupan sebagai mahasiswa. Saat fokus dengan studinya, Trailblazer akan bertemu dengan Rappa. Karakter ini merupakan salah satu anggota Galaxy Rangers dan ninja yang menyukai komik, rap, serta seni grafiti.

Melalui quest terbaru, Rappa akan memburu musuh bebuyutannya, yaitu Evil Ninja Osaru. Untuk menyelesaikan quest, Trailblazer akan memberikan bantuan dan mengikuti perjalanan Rappa. 

Selain menambahkan banner dan quest baru, Honkai: Star Rail akan merilis modul ekspansi ketiga untuk Simulated Universe. Modul ini akan melanjutkan misi penjelajahan Herta ke masa lalu dan kisah Rupert II.

Toko Herta akan mendapatkan banyak pembaruan dengan berbagai hadiah. Para pemain bisa mendapatkan hadiahnya dengan mengikuti event yang memiliki waktu terbatas. 

Di modul ini, para pemain bisa menemukan tongkat kerajaan yang dapat melepaskan serangan kuat. Tongkat ini dapat meningkatkan efektivitas dan menciptakan sinergi ketika ditingkatkan dengan berbagai modul.