Bagikan:

JAKARTA - Siaran Digital Xbox akan digelar kembali di Tokyo Game Show pada 21 September. Acara ini menjadi acara tahunan Xbox, di mana perusahaan akan berbagi berita dan pembaruan mengenai gim untuk penggemar Xbox di Jepang dan di seluruh Asia.

Dalam acara ini, pemain akan mendengarkan pembaruan pengembangan dari Xbox dan Bethesda Softworks, serta melihat berbagai koleksi gim dari pebgembang yang berbasis di Jepang dan seluruh Asia. 

"Kami juga akan membagikan game baru menarik yang akan hadir di Xbox Game Pass, yang terus berkembang dengan konten hebat dari tim di seluruh Asia," kata Jerret West, CMO, Xbox dalam pengumumannya. 

Siaran tahun ini akan tersedia di saluran YouTube resmi Tokyo Game Show, serta saluran sosial Xbox tertentu dalam bahasa Jepang, Inggris, Korea, Tionghoa Sederhana, Tionghoa Tradisional, Melayu, Thailand, Vietnam, Indonesia, Prancis, Jerman, dan Spanyol Kastilia. 

Acara ini juga akan disiarkan dengan Bahasa Isyarat Jepang (JSL), Bahasa Isyarat Australia (AusLan), dan deskripsi audio dalam bahasa Jepang dan Inggris.

"Tokyo Game Show Xbox selalu hadir dengan tampilan unik yang terinspirasi dari Jepang dan tahun ini kami telah menghadirkan beberapa ikonografi paling terkenal dari Xbox dan Jepang," ujar West. 

Tahun ini, perusahaan meluncurkan konsol Xbox Nexus dan Xbox Series X yang ditampilkan bersama Maneki-neko dan dikelilingi oleh Gunung Fuji, bunga kosmos, dan lentera Jepang. 

"Kami berharap Maneki-neko membawa keberuntungan bagi semua pemain kami, baik mereka yang menonton TGS secara online atau mengunjungi Makuhari Messe secara langsung tahun ini," harap West.  

Untuk info lebih lanjut dan jadwal lengkap Tokyo Game Show 2023,  kunjungi situs resmi penyelenggara acara.