Siap-siap, EA Sports UFC 5 bakal Rilis pada 27 Oktober untuk PS5 dan Xbox Series X/S
EA Sports UFC 5 akan dirilis pada 27 Oktober (foto: EA)

Bagikan:

JAKARTA - Electronic Arts (EA) telah mengumumkan bahwa EA Sports UFC 5 akan dirilis pada 27 Oktober untuk PS5 dan Xbox Series X/S. 

"UFC 5 adalah pengalaman MMA paling realistis yang dapat dinikmati para penggemar di luar Octagon. Gim ini luar biasa dan benar-benar merupakan pengalaman UFC generasi berikutnya," kata Presiden UFC Dana White dalam siaran resminya. 

EA juga menyebutkan bahwa gim ini dikembangkan pada Frostbite Engine untuk pertama kalinya, dan menampilkan Real Impact System yang serba baru, sehingga menghasilkan pengalaman MMA definitif dengan gameplay autentik dan grafis yang dimaksimalkan untuk konsol modern. 

"UFC 5 menawarkan pengalaman bertarung yang sangat realistis, memanfaatkan kekuatan dan teknologi Frostbite,” kata Nate McDonald, Produser Utama EA SPORTS UFC 5. 

Dengan teknologi canggih Frostbite, pemain akan menerima luka saat diserang, dan kerusakan akan mempengaruhi pertahanan, stamina, dan lain sebagainya. 

Submission Berbasis Transisi yang baru juga memungkinkan grappling yang lebih lancar, dan terdapat Cinematic KO Replay untuk memutar ulang penyelesaian penuh gaya tersebut.

Bagi pemain yang ingin mencoba pengalaman menjadi atlet MMA profesional, pre-order sudah tersedia sekarang, dengan Edisi Standar seharga 69,99 dolar AS (Rp1,1 juta) dan Edisi Deluxe dijual seharga 99,99 dolar AS (Rp1,5 juta). 

Edisi Standar mencakup permainan dasar, lima Peningkatan XP online untuk Mode Karier, Muhammad Ali sebagai petarung yang dapat dimainkan, dan dua alter ego selain Bundel Kesombongan Hari Jadi ke-30. 

Sedangkan Edisi Deluxe menampilkan semua ini, ditambah Bundle Bruce Lee, Bundle Asal, dua alter ego tambahan, akses awal tiga hari, dan Mike Tyson dan Fedor Emelianenko sebagai karakter yang dapat dimainkan. 

EA juga menghadirkan uji coba akses awal selama tiga hari yang tersedia di EA Play.