EA Sports  Segera Rilis FIFA 22, Ini Penjelasannya
Kyllian Mbappe, akan menjadi salah satu bintang dalam FIFA 22. (foto: easports)

Bagikan:

JAKARTA – Semakin banyak informasi tentang rilis FIFA 22 yang akan datang telah dikonfirmasi oleh EA Sports selama beberapa minggu terakhir. Misalnya rincian tentang tanggal rilis dan bonus pre-order semuanya terungkap.

FIFA 22 adalah angsuran terbaru dari franchise video game FIFA populer EA Sports, dengan trailer gameplay resmi dan catatan nada yang dirilis awal minggu ini mengkonfirmasikan sejumlah fitur gameplay baru seperti teknologi HyperMotion. Fitur baru ini menurut EA adalah ' penyegaran animasi terbesar dalam sejarah FIFA'.

EA juga mengkonfirmasi sejumlah fitur gameplay baru di trailer termasuk Machine Learning, Player Humanisation, Composed Ball Control, True Ball Physics, New Attacking Tactics, Explosive Sprint, Goalkeeper Rewrite, dan masih banyak lagi.

Tanggal rilis untuk FIFA 22 juga telah dikonfirmasi oleh EA Sports, namun tanggal Anda benar-benar dapat memainkan game tersebut dapat berubah tergantung pada edisi game yang ingin Anda beli.

Untuk pertama kalinya sejak FIFA 15, hanya akan ada dua edisi FIFA yang tersedia untuk pre-order - Edisi Standar dan Edisi Ultimate. Tahun-tahun sebelumnya seperti FIFA 21 terdiri dari tiga - Edisi Standar, Juara, dan Ultimate.

FIFA 22 akan dirilis di Inggris dan di seluruh dunia pada Jumat, 1 Oktober 2021. Edisi Standar FIFA 22 akan mengikuti tanggal rilis di seluruh dunia, namun, karena akses awal empat hari yang tersedia dengan Edisi Ultimate, Anda dapat memainkannya pertandingan mulai Senin, 27 September 2021.

FIFA 22 sekarang tersedia untuk pre-order sekarang di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, Xbox Series S, Stadia, dan PC.

Namun, kabar buruk bagi sebagian gamer, dengan hadirnya teknologi HyperMotion hanya pada game versi next-gen, untuk dimainkan di Xbox Series X, Xbox Series S, atau PS5.

Tidak seperti tahun lalu, Dual Entitlement tidak disertakan dengan Edisi Standar FIFA 22, jadi mereka yang memiliki PS4 atau Xbox One yang ingin meningkatkan ke konsol generasi berikutnya setelah peluncuran FIFA 22 perlu memesan di muka. Ultimate Edition untuk dapat mengupgrade ke FIFA 22 versi next-gen secara gratis.

Inilah perbandingan bonus pre-order Edisi Standar dan Ultimate!

Bonus Edisi Standar FIFA 22

Jika Anda memesan di muka FIFA 22 Standard Edition (sekitar £59,99 di Xbox One/PS4 dan sekitar £69,99 di Xbox Series X/S/PS5), Anda akan mendapatkan bonus berikut:

1.       Mainkan gamenya mulai Jumat, 1 Oktober 2021

2.       Item Pemain Tim Minggu 1

3.        Item pinjaman Kylian Mbappe

4.       Pilihan Pemain Pinjaman Ambassador FUT

5.       Mode Karir Bakat Homegrown

Sayangnya, jika Anda membeli FIFA 22 Edisi Standar di PS4 atau Xbox One, Anda tidak akan dapat meningkatkan ke versi game generasi berikutnya secara gratis.

 

Bonus FIFA 22 Edisi Ultimate

Jika Anda melakukan pre-order FIFA 22 Ultimate Edition (sekitar £89,99 di semua platform), Anda akan mendapatkan bonus pre-order berikut:

1.       Penawaran Waktu Terbatas - Item Pemain FUT Heroes

2.       Item Pemain yang Harus Ditonton

3.       Akses Awal 4 Hari - mainkan game mulai Senin, 27 September 2021

4.       Kepemilikan Ganda - pemutakhiran PlayStation 5/Xbox Series S/X gratis

5.       4600 Poin FIFA

6.       Item Pemain Tim Minggu 1

7.       Item pinjaman Kylian Mbappe

8.       Pilihan Pemain Pinjaman Ambassador FUT

9.       Mode Karir Bakat Homegrown

EA telah mengkonfirmasi bahwa FIFA 22 akan menampilkan teknologi HyperMotion generasi berikutnya yang menghadirkan pengalaman bermain sepak bola yang paling realistis dan imersif, di setiap pertandingan dan di setiap mode di konsol generasi berikutnya dan Stadia.